
|
Holidaaay
Jan 7, 2012 at 5:30 AM // 0 rose[s]
padahal di sana itu ya cuma main itu-itu aja .. biasa kayak roller coaster gitulah .. tapi kok capek banget ya?? perjalanannya kali ya yang lama jadi, kemaren itu aku berangkat ke skolah jam setengah 8 .. awalnya kan rencana jam 6 tuh . cuma katanya sih karena jaraknya deket berangkat jam segitu aja . dan gara-gara itu di wbl cuma dapet waktu 3 jam . hash jadi, sebelum ke sana itu ke panti asuhan . dan tau apa? panti asuhannya itu sepi . padahal bayanganku nanti bakalan banyak anak-anak gitu di sana .. lah ini?? berasa dengerin orang ceramah kemaren itu -- jadi cuma dengerin gimana keadaaan anak-anak di sana .. padahal aku pingin liat langsung -,- gak begitu suka dengerin orng ngomong di depan gitu -_- udh kayak ceramah ![]() and then ,, abis sholat dhuhur kita makan dulu. untung aja dapet makanan . secara aku kan blom sarapan . lapeerr banget . dan ... rmh mkannya itu di deket pantaai !! jadi ya,, harusnya sih makannya itu di dalem rmh makannya .. cuma ya menikmati pemandangan lah, aku, nihaya, sama fira mkan di luar biar bisa ngeliat pantainya . anginya itu sejuk gitu ,, walaupun sayangnya ada motor ma mobil-mobil sih.otw ke wbl .. nihaya itu cerita kalo katanya di patung wbl yang kepiting besar di depan itulooh .. ada penghuninya . katanya kiai dari sana sih dia pernah ngeliat penampakan gitu gelantungan di capitnya tu kepiting . iseng" aku bilang ke sapa gitu lupa kalo aku ngeliat penampakan di atas patung itu . dan dia percaya daaan .. akhirnya setelah nunggu lama di depan wbl gara" belom ada karcis .. kita pun masuk ke dalem . langsung deh ke pantai . soalnya kan mau outbound dulu katanya . Cumaaa .. pada males gitu outbound .. di liatin banyak orang taukk .. malu-maluin .. akhirnya .. outboundnya diganti ke rumah kaca . mengingat rumah kaca itu gelap dan aku takut gelap .. dalam hati tau gini tadi outbound aja di pantai . gak apa deh diliatin orang daripada gelap-gelapan gitu . ya udah deh biar gak dibilang cemen sama nihaya .. maklum sering nghina dia gara-gara gk brani naik roller coaster .. hehe . ngikut deh aku ke dalam . baris paling depan biar gak ketinggalan nanti + kalo di depan kan kalo ketinggalan pun bisa ketemu rombongan di belakang . masih bingung kenapa mataku ngikut ada cahayanya juga ya?? apa gara" air?? ngaruh gak sih? udah deh lupakan . dan akhirnyaaa .. pas udah mau nyampe .. gatau kenapa pada lari semua . biar cepet" keluar kali ya?? aku sih ngikut aja lari .. daripada ketinggalan . lagian aku juga gak mau lama-lama di situ . pas nyampe di luar itu rasanya lega gitu .. akhirnya aku keluar juga dari tempat terkutuk itu -- rada ngos"an waktu itu .. haha .. pas udah nyampe di luar aja rada gemeter kok .. tapi cuma bentar .. untungnya dan ternyata abis itu ada outbound lagi di pantai . helloo .. tau gini tadi outbound aja gak usah ke rumah kaca segala . ujung"nya juga tetep outbound di pantai . pas outbound itu ada 2 game .. kelompokan . di game pertama aku bingung mau napain . di game keduapun sama . jadi intinya selama outbound itu aku gak napa napain . abis outbound itu kita disuruh ngumpul di taman . guruku, pak adi itu ngomong gitu .. gatau aku ngomong apaan . gak kedengeran .. lebih tepatnya gak dengerin sih . dan gatau kenapa perasaanku gak enak . liat kanan kiri depan belakang ternyata bener ![]() akhirnya ,, yang ditunggu-tunggu .. akhirnya free juga . jadi terserah mau kemana pokoknya harus ngumpul lagi pas jam berapa gitu . abis itu langsung aku, haya, sama fira mencar sendiri ke wahana jet coaster .. gatau yang lain pada kemana .. beda arah . di jet coaster itu ,, awalnya haya gamau naik .. tapi setelah dipaksa akhirnya mau jadi kan mumpung sepi .. kita itu duduknya misah-misah . harusnya jet coaster itu bisa diisi satu tempat 2 orang .. kita satu-satu. biar tambah seru trus, cari wahana seru yang paling deket .. drop zone . ke sana deh. bayangan : mainannya itu seru, kayak histeria kayaknya ... tapi ternyata gak begitu nakutin . cuma naik turun gitu. masalahnya pas turunnya itu kurang cepet .. udah gitu baru turun bentar udah naik lagi . haya aja yang aslinya gak mau naik biasa aja pas udah naik itu . jadi yaa .. biar tambah seru .. kita janjian pas bagian turunnya itu langsung teriak rame-rame .. biar gak diem aja. pas mau turunnya ,, ngitung 1 .. 2 .. 3 .. langsung teriak semua. ampe yang disebelah itu ngikut-ngikut juga .. haha .. abis teriak-teriak gitu .. rasanya haus banget .. ya udah beli minum duluu .. trus jalan lagi nyari wahana yang mau dinaikin . dan fira ngajak masuk ke sarang bajak laut . langsung nolak aku . tapi tetep aja firanya itu maksa ngajak masuk .. aduh fir .. masuk rumah kaca aja gemeter apalagi ke tempat gitu .. . untung aja fira nyerah ngajak kita masuk ke situ .. haya juga gak mau masuk soalnya .. untung ada temennya. akhirnya liat cinema 3D aja .. nunggunya itu lama bangeet .. gak ngantri sih .. cuma pas dateng itu filmnya udah mulai .. jadi ya nunggu dulu ampe film itu selesai baru boleh masuk . padahal niatnya itu aku, fira, haya itu mau naik banana boat abis dari cinema itu .. tapi nunggunya lama banget .. belum lagi udah jam setengah 5 .. padahal kita niatnya itu mau selesai jam 5 .. dan ternyata bener gak jadi naik banana boat . bukan gara-gara waktunya gak cukup. tapi gara-gara ujan. terpaksa deh batal naik banana boatnya. padahal itu yang paling ditunggu-tunggu .. eh malah gak jadi ya udah dengan sedikit rasa menyesal "kenapa tadi gak langsung ke banana boat aja .. napain pake ke cinema ..' kita pulang ke rumah . oh ya gak lupa sebelumnya shopping dulu .. haha ![]() Labels: about my life, holiday, ipm, my best friend, my experience |
black pearl
I'm the moon . Loves the symphony of piano. Comics. Kpop. Hate science. Moody. Doesn't talk alot. Lying in bed listening to the rain outside. Watching a sunset. Knowing that somebody misses you. ▲ Do not rip anything off here ▲ No spammers/advertisements ▲ No profanities and vulgarities ▲ Plagiarism is a serious crime ▲ Respect me, respect my blog calendar |
