
|
Never forget you :)
Dec 21, 2011 at 12:19 AM // 0 rose[s]
gue mau ngepost soal sobat-sobat terancur gue yang paling bisa ngisi kekosongan hidup gue ini orang-orang yang paling bisa bikin gue ketawa ngakak tapi bisa juga bikin gue galau kalau kita lagi pada gak akur. emm bukan geng sih eh tapi bisa dibilang begitulah, pokoknya perkumpulan remaja2 deh yang bisa buat gue happy kalo disekolah maupun diluar sekolah.Mereka ini bisa dibilang orang2 spesial dihidup gue karna apa?karena mereka selalu ada disaat gue butuh dan senang, jalan bareng, ngumpul bareng, ketawa bareng, narsis bareng, seru2an bareng, jadi orang gila bareng, clubing bareng eh gadeng yg terakhir engga hahaha :p kita anak baik kok, ya walaupun bisa dibilang kita 'idiot' -- di fb, ada deh kita bikin grup postingannya itu udh beratus-ratus. isinya? curhatan semua. ada yang galau, happy, macem-macem deh. namanya itu 'i.d.i.o.t forever'. gak elit banget ya? kenapa dinamain gitu? soalnya kita lagi suka ngomong 'idiot' pas bikin tu grup. eit.. tapi i.d.i.o.t di situ maksudnya bukannya kita kayak.. eemm .. 'stupid' gitulah .. i.d.i.o.t itu punya makna tertentu .. yang pasti beda jauh sama arti idiot yang asli -___-
Kita terdiri dari 6 cewek .. gak banyak gak dikit .. enak gitu kalo nyari tempat duduk .. gak ribet-ribet -- kalo lagi ada acara apa di sekolah, kalo suruh ngumpul di aula enak gitu satu baris isinya kita semua .. haha :D
Nihaya Rizky Pahlevi, gue paling deket sama ni anak. berangkat sekolah bareng, pulang bareng, les bareng lagi .. tiap libur ketemu .. ampe bosen ngeliatnya :p *becandanih. Cantikan anaknya?manis kan kalo difoto? *buatseneng. anaknya kocaak bgt asli, seruu, gokil abis, baik, daaan.... tukang galau kayak siapa ya -_-v anaknya seru abis dan dia ini paling seering dikerjain sama kita2, haha pokoknya suka nyiksa dia tapi nyiksanya ga nyiksa seperti yg dibayangkan loh. dia ini takut sama yg namanya kodok hahahah. suka banget sama kucing ,, udah kayak ibunya kucing deh ni ank. tiap ada kucing pasti teriak-teriak sendiri .. ngejar-ngejar tu kucing walaupun kucingnya ngejauh .. takut kali ya liat mukanya :P. Dia ini cewek yang simple, gayanya bener-bener bisa gue tebak .. abis kalo pake baju itu-itu mulu sih -,- Cinta mati sama trx, gampang nangis dan kalo udah galau beeeeh susah berhentinya
Kirana Putri Paramadina Ajie, anaknya baik.. tapi kalo udah marah, badmood, beehh .. nyebelin banget. ada kali ya kita-kita pada dikacangin .. diomongin dikit udah sensi banget .. tapi tetep aja gak dia gak rame .. paling suka gue kalo dia udah akting gitu .. keren abiis .. gak bisa bedain deh sama aslinya .. pernah gitu dia marah gara-gara dituduh ngambil diarynya si nihaya .. padahal emank bener dia yang ngambil -- beneran deh dia marahnya serem banget ..takut ndiri gue ngeliatnya .. ni anak marah banget kali ya .. gue mikir gitu. tapi tau gak?? ternyata dia cuma akting !! CUMA AKTING!!! gak nyebelin apa ya .. ampe si nihaya nangis gitu ngeliatnya .. suer ni anak gue acungin jempol buat aktingnya .. jadi artis deh loe nanti .. gak usah sutradara (soalnya dia pingin jadi sutradara). lagi suka sama boping tapi katanya sih nanti bakalan pindah ke lain hati .. kita liat aja .. :D
Marwa Efira Karuniahaj, jrengjreng ini loooh anak tergaul di antara kita-kita. Siapa sih yang gak kenal sama dia? Dia ini sobat gue yang paling okelah, dia ini kece parah, fashionable, cantik banget bikin envy, baik kok aslinya .. cuma sering sksd aja .. hehe :p dia ini photogenic banget !! Sering banget foto-foto kalau lagi galau. Katanya sih. Sama kayak kirana, nyebelin banget ni anak kalo udah badmood. Kita-kita pada dikacangin, muka itu merenggut trus .. udah gitu kalo pergi gak bilang-bilang lagi .. tiba-tiba menghilang.
Aulia Rahmi Ramadhani, anaknya baik ,, tinggi banget gila ni anak. Lia ini pendiem banget tapi kalo udah ngomong. beeh .. pedes. klo udah ngomongin orang sadis banget tu mulut -,- dia ini kalo kita-kita ada masalah apa-apa gak pernah ikut campur kecuali dia memang yang bermasalah, etsss walaupun begitu dia ini solid lho!! dia ini yang paling dewasa di antara kita-kita .. gue apa-apa minta tolongnya ke dia .. hehe :d pingin banget bisa bikin dia nangis ,, abis di antara kita-kita cuma dia sih yang jarang banget nangis. tapi barusan denger ,, katanya dia nangis !! gara" si abang h!!! pertama kalinya dia nangis gara-gara cowok !!! #lebay oke lupakan . susah banget nyari foto ni anak .. abis gak narsis sama sekali sih .. kalo kita-kita lagi pda foto-foto mesti dia gak pernah ngikut. kalem abis rajin sholat nurut sama orang tua tapi suka nyebelin kalo udah egois wkwk.
Gading Feby Puspitaningrum, dia anaknya baik, lebay .. apalagi kalau udah ketemu nihaya .. ancur dah -- biasa kita foto-foto pake kamera dia .. paling sebel kalo dia udah ngupload foto .. cuma fotonya dia yang diupload?? yang lain mana feeb?? -___- susah banget kalo diajakin main keluar, ada aja alesannya. pernah juga kita-kita boongin dia .. niatnya cuma becanda .. ngaku jadi cowok lewat sms .. kita nembak eh diterima? ya udah deh kita lanjutin .. eh eh ternyata dia jadi suka beneran sama tu cowok. sumpah bingung banget gimana inii?? mau ngaku kok nanti si feby marah .. tapi kalo gak ngaku nanti malah tambah runyam masalahnya .. ya udah deh akhirnya kita ngaku aja .. beneran dia marah -- tapi sekarang udah enggak kok :D
Aqmarina Ishmah Jatmika(saya), emm gue itu anaknya gimana yaah baik kok em kalem haha, pinter kok pastinya ;p bisa dibilang bawel, yaa pokoknya diantara mereka gue yg paling jarang nangisin cowok -_-v suka banget ngutak-ngatik barang baru .. terobsesi jadi designer walaupun nyadar gambaran jelek banget --
daaaann .. ini sobat-sobat gue.. have fun banget punya temen kayak mereka dari sedih seneng nangis bete kesel semuanya pernah gue lakuin sama mereka. kalo sampe pisah .. itu bad banget .. walaupun pasti nanti gue gak mungkin terus-terusan sama mereka .. yang pasti gue gak bakal ngelupain kalian guys :)
Labels: about my life, curhat, i.d.i.o.t |
black pearl
I'm the moon . Loves the symphony of piano. Comics. Kpop. Hate science. Moody. Doesn't talk alot. Lying in bed listening to the rain outside. Watching a sunset. Knowing that somebody misses you. ▲ Do not rip anything off here ▲ No spammers/advertisements ▲ No profanities and vulgarities ▲ Plagiarism is a serious crime ▲ Respect me, respect my blog calendar |
