
|
Dec 5, 2011 at 10:34 PM // 0 rose[s]
benci banget sama yang namanya : 1. LIMIT males banget kalo lagi enak2 twitteran, lagi ngebacot tiba2 limit --" gedek deh rasanya (y) mending ya limitnya bentar lah ini limitnya berjam2 astaga bener2 nyblin banget -,- 2. DISCONNECTED naaah ini juga salah satu yang bikin gue emosi jiwa! lagi enak2 twitteran,fban,bloging,etc tiba2 internet disconnected -_- rasanya mau gue banting tuh modem. bisa kali ya internetnya jalaan terus tanpa gangguan(?) 3. OVERCAPACITY males deh kalo mau ganti ava twitter tiba2 over capacity good banget --" maunya apa coba tuh twitter. terus tiba2 gambar jadi telor 0,o 4. BROADCAST naaah ini yang paling nyblin males banget kalo ada sms yang gak jelas, yang smsnya nakutin -.- iyaaakks iseng banget yang kirim kaya gituan -.- |
black pearl
I'm the moon . Loves the symphony of piano. Comics. Kpop. Hate science. Moody. Doesn't talk alot. Lying in bed listening to the rain outside. Watching a sunset. Knowing that somebody misses you. ▲ Do not rip anything off here ▲ No spammers/advertisements ▲ No profanities and vulgarities ▲ Plagiarism is a serious crime ▲ Respect me, respect my blog calendar |
