
|
Inconsolable
Aug 16, 2011 at 11:36 PM // 0 rose[s]
huwaaaaaaaaaaaaaaaa......... pengen nangis tiap denger inconsolablex backstreet boys !!! padahal sering ngilokno haya cengeng,, aku yo sama aja tapi. akhirnya tau gimana perasaanx haya,, nyesel deh sering ngehina dia tapi,, seenggaknya aku gak nangis di depan umum kayak haaya paling mentok ya cuma nangis di tempat wudlu deket masjid tapi tetep ae ketauan ,, gara" idungq merah katanya . huvt ... bulan ramadhan kok malah galau ya aku,, gimana seh mar.. bimbang,, enaknya blogku diprivate apa enggak ya?? aku malu loh klo sampe ada yg baca curhatanku,, udah gitu bahasax ancur lagi,, hadeh,, gak lulus pelajaran bahasa indonesia aku,, -_________________________- oh ya,, besok buber.. sekelas gitu alumni 7E,, tempatnya gak jelas dimana,, katanya di rahmawati,, tpi kok ya smpe sekarang blom booking tempat,, dh penuh katanya.. trus katanya dptx di wong solo,, cma katanya banyak yg gak mau,, aku tempatnya aja gak tau dimana .. trus besoknya lagi buber di SD,, walah".. bangkut saia klo kebanyakan buber.. banyak buber = banyak keluar uang <-- my opinion di FB chat ama kirana,, isinya gini .. GJ kok pokoknya ----------------------------------- Kirun : marr :DD Aku : kirrr ,, :P:P Kirun : *o** :D:D Imut yaw?! Aku : gak ih,, mnding **** Kirun :Wekk >< *o** lahh.. Aku : *o** itu gk imut,, tapi ......................... .................................... ......................................... ........................................... Kirun : apa hayo? Manis ya? APA? Aku : elek kir,, wkwk.. Kirun : Halah tiru2 *o** mestii pak e titik2 panjang Aku : babah,, emnk gula manis Kirun : Garem kalee asinn Aku : garem itu pedes kir Kirun : **** tuh asin *o** sih maniss.. Aku : iuhh,, *o** pait Kirun : **** kadaluarsa.. jamuran :p:p Aku : *o** haram Kirun : ****.. em apa ya?! **** udah haram, kadaluarsa lagi plus plus jeleknya :p:p Aku : *o** udah haram, kadaluarsa, elek, gk ada bagus"x.. ancur lah istilahnya :P:P :P:P :P:P :P:P :P:P :):) :):) :):) :):) :):) Kirun : Ancuran ****.. kecil gitu :P:P Aku : kecil" gitu yg penting gk childish kyk *o** diminta nanya k masx ae gmw :P:P :):) Kirun : iya lho.. sampe sekrang masih gamau.. Eh, besok bw apa aja? ----------------------------------- segitu aja,, pegel deh ngetikx.. lagian klo dilanjutin lagi kayakx bakal kena amuk kirana,, --" hoooooooaaaaaaammmmmmmm.. dah malem.. stngh 12,, hebat.. padahal besok sahur,, belom lagi masukx pagi.. pingin bolos deh .. .________________. Labels: about my life, curhat |
black pearl
I'm the moon . Loves the symphony of piano. Comics. Kpop. Hate science. Moody. Doesn't talk alot. Lying in bed listening to the rain outside. Watching a sunset. Knowing that somebody misses you. ▲ Do not rip anything off here ▲ No spammers/advertisements ▲ No profanities and vulgarities ▲ Plagiarism is a serious crime ▲ Respect me, respect my blog calendar |
