
|
Story in 7E
Jul 12, 2011 at 11:34 PM // 0 rose[s]
notip fb banyak banget !!! soalnya temenku di 7E.. ya,, gitulah.. sekarng kn aku dh kelas 8,, jadi kakak kelas lagi !! #banggabanget So ya,, gitu deh.. banyak banget yg nulis status kayak gini
Walau harus saia akui,, emnk sih kata"x bagus banget !!! gak bakal bisa aku bikin kata" kayak gitu.. #payah
Ada yg nulis pake kata" yg bagus/keren/bijaksana ato apalah.. dibawah ini ada juga yg kesannya rada lebay --"
gimana?? bener kn??
Hemb,, wish "someone who write that" gk tw klo tulisanx saia pajang.. hope she doesn't know about my blog.. :)::):):P:P
And this, maybe karena blom biasa dikelas baru kali ya.. ada nih yg nulis status kayak gini
|
black pearl
I'm the moon . Loves the symphony of piano. Comics. Kpop. Hate science. Moody. Doesn't talk alot. Lying in bed listening to the rain outside. Watching a sunset. Knowing that somebody misses you. ▲ Do not rip anything off here ▲ No spammers/advertisements ▲ No profanities and vulgarities ▲ Plagiarism is a serious crime ▲ Respect me, respect my blog calendar |
